Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan

Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan

Info Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan Simak Disini, Semoga Bermanfaat

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan disinilah tempatnya. Depresi mempengaruhi sekitar 350 juta orang di seluruh dunia. Setelah didiagnosis, seseorang dapat diobati dengan berbagai metode. Perawatan yang paling umum adalah psikoterapi dan pengobatan.

Depresi adalah yang paling umum dan salah satu penyebab utama gangguan mental cacat, mempengaruhi 350 juta orang dari segala usia di dunia dan merupakan penyebab utama kematian ketiga di remaja berusia 10 sampai 19 tahun, jadi dia mengatakan Organisasi Kesehatan Dunia (WHO). Penyakit ini ditandai oleh ekspresi perasaan sedih, melankolis, kecemasan dan ketidakmampuan untuk menikmati peristiwa kehidupan sehari-hari.

Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan

Pengaruh Depresi Terhadap Kesehatan

Menurut psikiater Emilio Miquilena, ketika seseorang memiliki episode depresi biasanya sedih, cemas, mudah marah atau dikombinasikan dengan semua emosi ini. Sikap tersebut dapat dirasakan melalui sering menangis, respon agresif kegelisahan yang tidak proporsional atau berlebihan. Spesialis menjelaskan bahwa untuk diagnosis tegas gangguan harus mengidentifikasi berikut:

  • -kerugian atau berat badan (relatif terhadap penurunan atau peningkatan nafsu makan).
  • -Insomnia, meningkat tidur, memperlambat, kelelahan atau kehilangan energi.
  • -Perasaan tidak berharga (harga diri rendah) dan rasa bersalah yang berlebihan atau tidak pantas.
  • -Berpikir berputar di sekitar ide-ide negatif (putus asa, kehancuran, kematian dan / atau bunuh diri).

“Pasien dengan depresi mungkin melihat dia sebagai” absen “, tenang, ditarik atau mementingkan diri sendiri, cenderung keluarga atau isolasi sosial. Dia juga kurang perawatan pribadi dan menunjukkan sangat sedikit minat dalam kegiatan yang menyenangkan, “tambahnya.

Dr. Miquilena mengatakan bahwa depresi tidak hanya disebabkan oleh faktor-faktor lingkungan yang mempengaruhi suasana hati orang tersebut, ada juga kerentanan dalam tubuh pasien, yang sistem saraf pusat memiliki tingkat rendah zat yang menentukan keterampilan suasana bermotor dan kesenangan individu, seperti serotonin, norepinefrin dan dopamin.

Pengobatan kognitif dan farmakologi

Spesialis di psikiatri menekankan pentingnya terapi perilaku untuk pendekatan depresi, dengan fokus pada mengurangi masalah perilaku dan mempromosikan keterampilan adaptif yang memungkinkan lebih baik mengelola emosi mereka. “Psikoanalisis dan psikoterapi interpersonal yang telah melaporkan manfaat yang signifikan pada pasien ini. Sebagai pedoman umum, harus menjadi obat diberikan dalam depresi sedang dan berat, namun, beberapa kasus intensitas ringan mungkin memerlukan penggunaan antidepresan, “kata Miquelena.

Dalam obat farmakoterapi yang bekerja pada sistem saraf pusat, seperti mirtazapine, yang berkaitan dengan antidepresan efek peningkatan neurotransmisi serotonin dan noradrenalin digunakan. Keuntungan lain dari obat ini adalah kemampuannya untuk menghasilkan efek anxiolytic dan perbaikan dalam tidur. Psikiater merekomendasikan bahwa untuk mencegah gejala depresi harus mempromosikan fungsi mental yang baik secara umum:

  • -mendamaikan tidur yang baik.
  • -Mempertahankan diet seimbang yang mencakup semua nutrisi yang diperlukan untuk berfungsinya tubuh.
  • -Lakukan latihan fisik secara teratur.
  • -Menghadapi situasi stres dan tidak membiarkannya menumpuk. Ini melibatkan pemecahan masalah yang tertunda yang tidak dapat didelegasikan, meminta atau menerima dukungan yang mungkin dapat membantu dalam memecahkan masalah.
  • -Membiarkan ruang untuk rekreasi dan relaksasi tujuan mengurangi stres sehari-hari

post by: Obat Vertigo Di Apotik

This entry was posted in Artikel and tagged , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *