Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Info Penyebab Penurunan Kualitas Sperma Simak Disini, Semoga Bermanfaat

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Penyebab Penurunan Kualitas Sperma disinilah tempatnya. Pada artikel ini kita melihat pada penyebab penurunan kuantitas dan kualitas sperma yang diamati selama bertahun-tahun dan bagaimana untuk melawan itu. Ada saatnya dalam kehidupan banyak orang di mana mereka memutuskan untuk memiliki anak tetapi ketika dalam banyak kasus, setelah mencoba berulang kali, mereka menyadari bahwa mereka steril atau memiliki kualitas sperma yang rendah, membuat mustahil bagi mereka untuk memiliki anak.

Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Penyebab infertilitas yang beragam, di antaranya adalah bahwa mungkin karena trauma pada testis, infeksi menular seksual, kemoterapi, radiasi, alkohol, obat-obatan, obat-obatan atau tembakau, infeksi virus dan radang Mumps testis atau bakteri pada infeksi saluran kemih, penyakit sistemik pada hati dan ginjal, kriptorkismus (kegagalan keturunan dari testis ke dalam skrotum selama perkembangan embrio) munculnya varises di testis, kelainan genetik seperti sindrom Klinfelter (ditemukan atrofi testis dan sperma diproduksi), stres, ejakulasi retrograde yang semen dilakukan ke dalam kandung kemih atau paparan suhu tinggi, kebiasaan makan yang buruk (kehadiran kelebihan berat badan dan tidak berolahraga) Di sisi lain, perlu dicatat bahwa penyebab kemandulan tidak disertai dengan masalah seksual.

Penyebab Penurunan Kualitas Sperma

Infertilitas dan kualitas sperma

Penurunan kualitas sperma (jumlah dan mobilitas sperma) tidak diragukan lagi salah satu penyebab utama infertilitas pria. Apa yang bisa kita lakukan? Seperti yang sudah disebutkan di atas infertilitas mungkin karena penyebab yang berbeda dan itulah sebabnya sehingga kita dapat menemukan langkah-langkah yang berbeda untuk mencegahnya.

-Diantaranya mereka dibuat semudah menghindari paparan racun dan bahan kimia seperti pestisida dapat ditemukan dalam banyak makanan, terutama mereka yang tidak hijau.

-Anda juga harus menghindari tembakau dan tidak membuat alkohol yang berlebihan karena mereka membuat sperma kurang tahan.

-Faktor lain adalah memimpin dan selama puluhan tahun telah menjadi masalah kesehatan utama karena kita memiliki banyak sumber kontaminasi timbal seperti melalui konsumsi air yang terkontaminasi, kontak dengan cat lama atau gas bernapas kendaraan off dan bensin bertimbal.

-panas merugikan mempengaruhi tingkat testis dan karena itu tidak direkomendasikan untuk mendapatkan pakaian yang ketat dan menghindari menahan panas dan kamar mandi dengan air panas.

Apakah itu mempengaruhi kualitas diet sperma? Untuk menghindari sterilitas atau meningkatkan kualitas sperma dianjurkan bahwa diet kaya asam askorbat (ditemukan dalam makanan seperti jeruk, grapefruits, pepaya, borage dll), arginin (hadir dalam bawang, kubis, paprika, jeruk, bawang , bayam, gandum dll) karnitin (jeruk, mentimun, kubis, bawang putih, pir, dll) triptofan (telur, susu, ikan, daging) seng (kentang, biji-bijian, kuning telur, biji labu, kacang kedelai)

Hindari, jika mungkin, lemak jenuh, makanan olahan dan makanan tambahan karena mereka menghasilkan efek negatif pada kualitas sperma. Selain diet rendah kalori dapat menghasilkan efek negatif drastis.

Tanaman obat

Ada beberapa herbal yang dapat membantu meningkatkan kesuburan pria adalah: Ginseng, Maca Andina, Damiana, dll. Apakah mereka mempengaruhi ponsel? Akhirnya, diketahui bahwa ada beberapa studi saat mengkonfirmasi bahwa membawa ponsel dekat daerah testis atau memiliki laptop pada kaki dapat mempengaruhi kesuburan (kualitas sperma) pria.

post by: Obat Vertigo Di Apotik

This entry was posted in Artikel and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *