Posisi Seks Yang Paling Berbahaya

Posisi Seks Yang Paling Berbahaya

Info Posisi Seks Yang Paling Berbahaya Simak Disini, Semoga Bermanfaat

Selamat datang dan terimakasih atas kunjungannya. Bagi Anda yang sedang mencari informasi tentang Posisi Seks Yang Paling Berbahaya disinilah tempatnya. Hal ini diketahui bahwa seks bisa berbahaya dan bukan hanya untuk kesempatan mendapatkan beberapa jenis penyakit atau cuti secara emosional sakit, tapi fakta bahwa Anda bisa cedera benar-benar serius. Cedera yang menyakitkan dan tidak biasa, tetapi yang mungkin adalah fraktur penis.

Penis fraktur: apa itu sebenarnya?

Penis tidak memiliki tulang, sehingga untuk berbicara fraktur tidak tepat. Hal ini dikenal sebagai pecahnya fraktur penis dari tunika albuginea dari kavernosum penis atau keduanya jaringan. Kursus pengobatan melibatkan operasi yang meskipun sederhana, itu harus sesegera mungkin karena jika tidak Anda mungkin memiliki konsekuensi seperti kelengkungan penis, disfungsi ereksi dan nyeri kronis. Cedera ini dianggap sebagai darurat medis.

Posisi Seks Yang Paling Berbahaya

Posisi Seks Yang Paling Berbahaya

Fraktur penis terjadi ketika penis ereksi dan karena pergerakan lateral terlalu kasar atau stroke atau trauma. Gejala langsung adalah suara sedikit ‘retak’, diikuti oleh sakit besar, diikuti oleh pembengkakan besar. Secara teoritis penis retak dapat terjadi setiap saat senggama dan dalam posisi apapun. Faktanya adalah, bagaimanapun, bahwa ada beberapa posisi yang lebih dan kurang berbahaya bagi manusia.

Menurut penelitian yang dipublikasikan dalam jurnal Kemajuan Urologi posisi seksual yang paling berbahaya adalah “wanita di atas”. Meskipun salah satu posisi yang disukai oleh laki-laki, statistik “Perempuan Up” adalah yang paling terkait dengan posisi penis fraktur.

Posisi “Puppy” dilaporkan cedera 29% lebih sedikit dari jenis dan klasik “The misionaris” hampir tidak terlihat dalam 2% dari kasus. Mengapa adalah bahwa “wanita up” dapat lebih mudah menyebabkan fraktur penis? Karena posisi ini memberi perempuan kontrol atas kecepatan dan kedalaman penetrasi, pria tidak mampu memperbaiki aktivitas deterner atau jika sesuatu yang “tidak beres”. , Para ilmuwan menyarankan, mencegah orang ini mengurangi dampak dari pintu masuk terlalu kasar atau dialihkan. Dengan kata lain, berat badan dan kontrol atas wanita membuat pria tidak bisa memperbaiki posisi yang tidak nyaman atau menyakitkan yang dapat menyebabkan fraktur penis dalam kasus yang ekstrim.

Tiga hal yang perlu Anda ketahui

  • Cedera yang sangat langka: Kasus pertama secara resmi terdaftar pada tahun 1924 dan sejak itu hanya sekitar 1.600 kasus telah dilaporkan di seluruh dunia. Yang memberikan rata-rata fraktur penis sekitar 17 tahun. Cukup menggembirakan, kan?
  • Namun, Anda tidak harus menggoda nasib: Selain kemungkinan menderita cedera selama hubungan seksual, statistik menunjukkan bahwa Anda juga dapat terjadi karena penyebab kurang layak seperti jatuh dari kursi atau turun tangga dengan penis yang sedang ereksi.
  • Hal ini bukan kesalahan wanita: Anda sendiri harus mengurus organ seks Anda sendiri … Juga, percaya atau tidak, Anda dapat membuat satu sendiri masturbasi.

Lemah Syahwat post by: www.obat-lemahsyahwat.web.id

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *